Ads 468x60px

cairan penambal ban

Pages

Sabtu, 13 Juni 2015

Cairan anti bocor tidak membuat karat velg

Agak khawatir sebenernya dengan efek penggunaan cairan anti bocor, atau cairan penambal ban karena sering baca dan nemuin yang katanya bisa bikin karat pada velg, bikin rusak velg, dan bikin rusak ban dan masih banyak cerita yang negatif tentang cairan anti bocor. Singkat cerita, ane bongkar aja deh nih ban karena ane penasaran dan was-was, hanya pengen tahu sejauh mana efeknya di ban motor ane. Penggunaannya cairan anti bocor kurang lebih 6 bulan semenjak bulan romadhon kemarin. Silahkan di simak penampakannya saja.

Cairan anti ban bocor tidak membuat velg berkarat

Siang yang panas, akhirnya ane ke bengkel ban dan langsung tukang bengkel melakukan pembongkaran seperti yang ane minta. dan pembongkaranpun dilaksanakan untuk mengetahui efek samping tireguard cairan penambal ban dan hasilnya bisa agan / sist lihat bahwa cairan ban anti bocor tidak membuat velg berkarat.


 
Congkel bro untuk lihat kondisi velg

Kondisi Velg masih bersih tidak ada noda, kerak, korosi atau karat



Kondisi dalam ban, tambalan dan paku yang nancep.. tapi tidak bocor ...... hahaha
 Ciarannya Tireguard tidak mengotori ban, tetap bersih kondisi dalam ban



See, I think there’s nothing wrong with this stuff. So far So good sih kalau yang ane pake ini Tireguard cairan penambal ban tubeless. itulah hasil team investigasi terhadap Cairan Ban Anti Bocor hasil tidak membuat karat pada velg Tireguard cairan penambal ban tubeless dan sohib hati-hati dengan adanya Tireguard palsu yang merugikan agan sekalian

0 komentar:

Posting Komentar