Ads 468x60px

cairan penambal ban

Pages

Senin, 15 Juni 2015

Produk Tireguard Penambal Ban Otomatis Terbaik

Produk Tireguard Penambal Ban Otomatis Terbaik sudah teruji dan terbukti sejak tahun 2006. Tire Guard adalah sebuah formula yang didesain secara khusus untuk melindungi ban kendaraan agar tidak kempes jika tertusuk paku atau benda tajam lainnya pada saat ban sedang berputar, baik dalam kecepatan rendah maupun tinggi.TIRE GUARD Penambal Ban Otomatis Terbaik menjaga ban tidak kempis dalam waktu yang lama tanpa perlu menambal bagian yang tertusuk, dan dapat diaplikasikan baik pada ban dalam maupun ban tubeles. TIRE GUARD Penambal Ban Otomatis Terbaik dengan aman melindungi ban walaupun tertusuk beberapa kali tanpa harus mengganti atau menambalnya, kecuali ban tersebut sobek / meletus.

 Sekilas Testimoni Pemakai Tire guard Penambal Ban terbaik

Harun Rasyid, Kebumen, 24-09-2009 wah gokil juga nih t guard.nie produk dah gua test di ban tube dan tubeless, dan keduanya lulus test.kmarin T250 gua dgn velg jari2 dan ban standart (ban dalam) di tuncep paku beton persis di jalur air tengah pada ban (lapisan terdalam), pas dicabut tus muterrin ban ntu bolong ga keluarrin udara cuy... abis itu motor ane pake jalan skitar 30 Km plus beban pengendara sama sekali tidak kempes....begitu juga di ban tubeless temen ane dgn velg bandit dan ban lebar 160... ada 3 biji paku triplek pada nuncep di ban sebelum aplikasi... kemudian setelah aplikasi T guard baru paku2 dicabuttin... jiach.... sejenak yg keluar macam darah predator (warna cairan tguard), setelah ban diputer beberapakali langsung dan sampai skarang ban belum kempes...mantep deh... solusi bagus buat velg jari2 dan penggemar touring (terutama pemakai ban dalam).. dimana sangat berbahaya ketika kecepatan tinggi ban langsung kempes, apalagi makan waktu di perjalanan buat maen ke tukang tambal ban....semoga usia pakai t guard seusia ban dan masih 1 hal yg gua pikirin... gimana dgn unsur balancing roda yg berubah (terutama saat kec. tinggi) karena adanya cairan dalam ban.... testing next

# Karakteristik bahan TIRE GUARD cairan ban anti bocor :

Tireguard cairan ban anti bocor telah lulus ujicoba di laboratorium dan telah terbukti di lapangan, merupakan thixotropic tire sealant, yang mana secara seketika dan permanen menyegel bocoran karena tusukan di area tapak ban karena benda tajam hingga 6 mm untuk ban kendaraan pribadi dan 12 mm untuk ban kendaraan komersial seperti kendaraan angkut dan semacamnya. Tireguard Anti bocor mencegah ban kempes dan bocor dan sangat bermanfaat untuk kehidupan ban karena ia menjaga tekanan ban selalu tetap, membuat ban lebih awet, dan sudah tentu membuat irit konsumsi bahan bakar kendaraan bermotor. Tireguard Anti bocor memiliki karakteristik bahan sebagai berikut :
  • pH pada saat pengemasan 7-8
  • Tireguard anti bocor tidak mudah terbakar
  • Stabil pada segala temperatur di dalam ban
  • Beracun jika masuk dalam saluran pencernaan
  • Larut dalam air dan mudah terurai di alam
  • Sekalipun tidak berbahaya jika terkena kulit, sebaiknya langsung dibilas dengan air dan sabun
  • Cepat bereaksi membentuk flokulan menutup bagian ban yang berlubang
# Ukuran Pemakaian Tireguard Anti bocor  
  • 1 Ban Sepeda : 1/2 tube (100 ml)
  • Rim Sizes (inch) : 8, 10, 12, 13, 14, 15, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 26 & 28.
  • Section Width dan Sidewall Aspect Ratio : Semua Ukuran
  • 1 Ban Sepeda Motor : 1 tubel (250 ml)
  • Rim Sizes (inch) : 8, 10, 12, 13, 14, 15, 17, 18, 19, 20 dan 21
  • Section Width dan Sidewall Aspect Ratio : Semua Ukuran
  • 1 Ban Mobil 2 tube : (400 ml)
  • Rim Sizes (inch) : 8, 10, 12, 13, 14, 15 dan 16
  • Section Width dan Sidewall Aspect Ratio : Maksimal 80%
3. Cara Kerja  Tireguard Anti bocor :

Cara Kerjanya Tireguard cairan ban anti bocor secara teknik
Jika Tireguard cairan ban anti bocor sudah dimasukan ke dalam ban (tube/tubeless) melalui lubang pengisian angin (lubang pentil), maka setelah dijalankan kira-kira 3-5 km, akan melumasi bagian dalam ban dan membentuk lapisan yang melindungi ban dari dalam. Tireguard cairan penambal ban tubeless

Ketika roda kendaraan kita melindas sesuatu yang tajam hingga bocor, maka gaya centrifugal dari rotasi ban yang berputar akan mendorong cairan TIRE GUARD® ke bagian lubang hingga membentuk flokulan yang secara spontan menutup kebocoran tersebut.
Flokulan yang terbentuk akan semakin kuat seiring dengan adanya gaya sentrifugal dan sentripetal, ditambah dengan tekanan angin dalam ban yang fluktuatif akibat roda berjalan di permukaan jalan yang tidak rata.
Proses penutupan lubang kebocoran ini berlangsung dalam waktu cepat dan sangat sedikit angin yang terbuang dalam proses ini. Dalam kondisi kendaraan berjalan, lubang akan tertutup sempurna dalam waktu kurang dari 3 detik.

0 komentar:

Posting Komentar