Ads 468x60px

cairan penambal ban

Pages

Jumat, 12 Juni 2015

Cairan Penambal ban

Tireguard cairan penambal ban otomatis ketika ban motor bocor. Ban kendaraan bocor atau kempes adalah salah satu problem yang paling sering terjadi pada ANDA, terutama di Jakarta, Banyak benda tajam yang sengaja ditabur di jalanan seperti ranjau paku ada juga berupa kayu tajam bisa merobek ban motor. Tragedi musibah ini mengakibatkan kesengsaraan, keluarnya uang, tenaga dan waktu yang lebih berharga daripada uang, bahkan dapat membahayakan keselamatan. Untuk mengatasi masalah ini, Tireguard adalah solusi tepat untuk mencegah ban bocor. Tireguard Auto sealant adalah cairan penambal ban untuk mencegah dan mengatasi ban dari kebocoran akibat benda tajam dijalan. Tireguard cairan penambal ban ini dibuat dari impian seorang putra indonesia yang dipersembahkan untuk bangsa indonesia agar terbebas dari musibah ban bocor.

Tireguard Cairan Penambal Ban

Dengan formula khusus Tireguard cairan penambal ban ini dapat mencegah kebocoran, menjaga keseimbangan, menstabilkan tekanan ban dan juga bisa memperpanjang usia ban. Dengan Tireguard cairan penambal ban anda tidak perlu kuatir atau takut ban ANDA bocor. Ranjau paku dan benda tajam yang ada dijalanan tidak jadi halangan ban kendaraan anda untuk sampai selamat sampai tujuan. Tidak takut lagi anda  ban anda kempes. ketika ban kendaraan Anda kena paku atau benda tajam maka Tireguard cairan penambal ban akan bekerja otomatis dalam hitungan detik ban sudah tertambal. Tireguard penambal ban otomatis menjaga keawetan dan temperatur ban supaya tetap dingin supaya ban lebih awet.
Akhirnya ban depan dan belakang motor saya  di isi cairan penambal ban otomatis Tireguard dan ternyata memang pada ban belakang kena paku, langsung nambal sendiri dan ketika saya parkir baru ketahuan kalau ada paku nancap pada ban tanpa bocor halus.

Coba Anda Jawab Pertanyaan di bawah ini:
Apa yang Anda lakukan bila Anda mengalami ban bocor?
Apakah seperti ini? 

PADAHALSindikat Penebar Ranjau bertebaran di kota-kota di Indonesia yang bekerjasama dengan tukang tambal ban telah meraup keuntungan jutaan rupiah dalam sebulan dengan mengambil keuntungan dari bocornya ban-ban kendaraan bermotor yang melewati jalan.

PADAHALBerbagai jenis kejahatan muncul mengancam pengendara mobil atau motor yang mengalami ban bocor, mulai conkel spion, penodongan, curanmor sampai perampokan.

PADAHALHampir semua pengendara mobil atau motor mengalami sengsara akibat ban bocor dan tidak memiliki cara untuk mengantisipasi secara preventif bila ban bocor.


Beberapa resiko musibah ban bocor di jalan antara lain :

1. Menghambat aktivitas dan kehilangan waktu berharga di jalan, misalnya terlambat berangkat kerja & acara-acara penting lainnya.
2. Berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas, saat ban kendaraan tiba-tiba kempes atau pecah, maka laju kendaraan kehilangan keseimbangan & sulit untuk dikendalikan.
3. Menguras tenaga dan pikiran, akibat mendorong motor ataupun mendongkrak ban mobil.
4. Berpotensi menjadi korban kriminal di jalan, terutama di daerah rawan kejahatan atau kondisi waktu & cuaca yang buruk.
5. Pengeluaran biaya untuk setiap kali menambal ban di tukang tambal ban ataupun mengganti dengan ban baru.

TIRE GUARD FORMULA CAIRAN PENAMBAL BAN

PERHATIAN PARA PENGENDARA MOBIL ATAU MOTOR... TELAH DITEMUKAN SEBUAH CARA DAHSYAT UNTUK MENGUBAH BAN ANDA MENJADI BAN ANTI BOCOR WALAUPUN DITUSUK TUSUK PAKU...!

Prinsip Kerja TIRE GUARD cairan Penambal Ban :

Cairan penambal ban TIRE GUARD selama di dalam ban akan tetap berbentuk cairan kental dan akan selalu ikut berputar di dalam sesuai putaran roda, untuk jangka waktu pemakaian sekitar 1-2 tahun, dan mampu menambal otomatis belasan lubang paku.
TIRE GUARD didesain khusus untuk menambal ban saat di perjalanan..
 



Ada 3 hal yang diperlukan untuk penambalan TIRE GUARD :
1. Rotasi atau putaran roda. 
Sehingga kemungkinan semakin besar dan cepat formula TIRE GUARD kontak dengan lubang paku akibat adanya gaya sentrifugal dan sentripetal dari cairan formula.

2. Tekanan angin di dalam ban.
Selama pemakaian TIRE GUARD, sangat dianjurkan untuk mengisi dan menjaga tekanan angin agar selalu tinggi (minimal sama dengan tekanan yang dianjurkan oleh pabrikan ban masing-masing yang tertera di tiap ban). Karena dengan tekanan yang tinggi maka semakin kuat dan cepat saat mendorong Cairan Penambal ban TIRE GUARD menyumbat dan menambal area lubang paku.

3.Tekanan dari jalan.
Tekanan yang kuat dari jalan dan beban kendaraan, berdampak penambalan semakin kuat. Proses penutupan lubang di ban berlangsung dalam waktu cepat dan sangat sedikit angin yang terbuang dalam proses ini. Dalam kondisi kendaraan berjalan, lubang akan tertutup sempurna dalam waktu kurang dari 3 detik saja. Sehingga kita tidak akan sadar saat ban kita tertusuk paku/benda tajam di jalan.


Fungsi & Manfaat TIRE GUARD (Cairan Penambal Ban Otomatis):

  1. Cairan Penambal Ban otomatis dari dalam ban, sehingga melindungi ban secara maksimal dari kebocoran tertusuk paku & benda tajam di jalan.
  2. Tire Guard cairan anti bocor tidak membuat karat velg 
  3. Paku atau benda tajam yang tertancap pada ban dapat langsung dicabut dan lubang tertutup secara otomatis (Automatic Sealant)
  4. Dapat langsung digunakan sebagai penambal ban instant, yaitu diisikan pada ban yang sebelumnya sudah kempes terkena paku, dan segera bisa langsung diisi angin kembali tanpa harus menambal atau mengganti ban baru.
  5. Menjaga kelembaban di dalam ban, sehingga tidak mudah panas dan kering.
  6. Dapat menghemat pengeluaran untuk menambal ban atau pembelian ban baru.
  7. Melindungi pribadi pengendara dari segi keamanan dan kenyamanan, tenaga dan ketenangan pikiran.
  8. Menghindarkan dari resiko kehilangan waktu di perjalanan.
   

Apa Itu TIRE GUARD Cairan Penambal Ban Otomatis

TIRE GUARD adalah produk khusus Cairan Penambal ban untuk semua jenis ban dalam dan ban tubeless (sepeda, motor & mobil), sehingga ban menjadi kebal paku di jalan, TIRE GUARD dapat menambal secara otomatis dari dalam saat ban tertusuk paku / benda tajam di jalan, sehingga ban menjadi tidak kempes / bocor dan Anda pun akan terhindar dari musibah ban bocor di jalan. Kelebihan lain

Produk ini Inovatif, Tireguard Cairan Penambal Ban, Unik, Bermanfaat Tinggi dan Langka.
Spesialisasi TIRE GUARD adalah sebagai produk Anti Ban Bocor / Cairan Penambal Ban Otomatis untuk BAN DALAM. Tidak hanya Ban Tubeless saja.





CARA KERJA PRODUK
Bagaimana cara kerja produk dan cara pemakaian TIRE GUARD ?
Silakan dapat dipelajari selengkapnya di sini : Produk tireguard penambal ban otomatis

TESTIMONI dari Konsumen & Agen Kami

Apabila Anda ragu dengan kualitas TIRE GUARD ataupun Anda ragu dengan reputasi dan kejujuran kami dalam melayani transaksi dengan Anda. Silakan dapat dipelajari dahulu di sini : Testimoni

1 komentar:

Anonim mengatakan...

informasi yang agan sare sangat menarik sekali, semoga dapat membantu saya dan kawan2 yang lain nya. tenks. nice konten.

Posting Komentar